Generasi Muda Berintegritas Anti Korupsi

 


Indonesia mempunyai strategis yang sangat bagus,dikarenakan banyak negara asing yang mencoba mencuri segala kekayaan yang ada di indonesia.
Dan kekayaan Indonesia dari sabang sampai merauke adalah milik rakyat Indonesia itu sendiri.

Tanpa skill kita semua tidak bisa bekerja,tetapi skill tanpa kemampuan juga tidak ada apa-apa nya itulah yang disebut dengan kualitas mahasiswa.

Banyak masalah dari luar contohnya korupsi itu disebabkan oleh inpres.
Banyak juga pahlawan dan pejuang Indonesia mengorbankan diri mereka sendiri untuk Indonesia bebas korupsi.

Zaman sekarang sudah banyak pejabat yang terjerat kasus korupsi. Maka dari itu jangan mudah percaya dan terpesona dengan berita berita yang belum benar adanya.

Kekayaan Indonesia sudah banyak diambil oleh penjajah salah satunya koruptor yang tidak bertanggung jawab. Hingga KPK banyak menangani kasus korupsi di Indonesia. Kejahatan bisa disebut jikalau ada di UUD 1945, kalau tidak ada akan susah jika menyebutnya dengan kejahatan.

Korupsi bisa dilihat dari sudut pandang luas dan sempit
kalau luas contohnya dilihat dari setiap penyimpangan luas disebut korupsi, sedangkan sempit contohnya terkait keuangan negara dan tidak terkait keuangan negara.

Kita harus menjadi orang yang selalu ber Integritas agar Indonesia menjadi maju dengan orang-orang yang hebat dan berdedikasi tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pancasila sebagai dasar pembangunan Indonesia Emas

Proses Pelayanan Kesehatan

Resume Berita Mahasiswa Unusa Mewajibkan Tiap Lulusan S1 Punya Sertifikat Kompetensi